Membuat Landing Page di WordPress dengan Cepat

landing page

 Meskipun situs web adalah cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian bagi bisnis Anda, landing page WordPress adalah cara yang lebih baik untuk mempromosikan penawaran tertentu. Saat Anda membuat halaman arahan di WordPress, Anda dapat dengan mudah memfokuskan semua upaya pemasaran Anda pada satu penawaran, kampanye pemasaran, produk atau layanan, meningkatkan jumlah pendaftaran di halaman itu, dan menghasilkan arahan untuk bisnis Anda.

Hal terbaik tentang halaman arahan adalah mereka membuat pengunjung tetap fokus pada satu tindakan karena tujuan halaman arahan adalah untuk menghilangkan semua gangguan seperti halaman lain di situs, media sosial, dan elemen lain yang dapat mengarahkan pengunjung. jauh

Untungnya, membuat halaman arahan di WordPress itu cukup mudah, bahkan jika Anda bukan seorang desainer sekalipun. Dengan berbagai tema halaman arahan WordPress, Anda dapat membuat halaman arahan di WordPress dalam beberapa jam dan mulai mengarahkan lalu lintas ke sana. Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang apa yang membuat halaman arahan WordPress istimewa, cara membuat halaman arahan di WordPress, dan membagikan beberapa tip bermanfaat untuk mendesain halaman arahan dengan konversi tinggi..

Apa Saja yang Membuat Landing Page WordPress menjadi Pilihan yang Baik?

Ada beberapa manfaat yang perlu dipertimbangkan dan diingat saat membuat halaman arahan di WordPress.

1. Tidak Membutuhkan Pengetahuan Coding

Keuntungan terbesar adalah Anda tidak perlu mempelajari kode. Dengan tema WordPress yang dirancang khusus untuk halaman arahan, yang harus Anda lakukan adalah menginstal tema halaman arahan pilihan Anda  dan memasukkan konten Anda..

2. Desain yang Minimalis

Untuk halaman arahan, desain minimal adalah hal yang baik. Desain minimal memungkinkan pengunjung untuk dengan mudah fokus pada salinan dan konten halaman arahan. Ini membuat ajakan bertindak Anda lebih terlihat, yang berarti halaman arahan pada akhirnya akan membantu Anda meningkatkan konversi.

3. Tidak Ada Gangguan

Landing page yang  dirancang dengan baik mungkin menghilangkan semua gangguan yang tidak perlu. Ini berarti menu navigasi, media sosial, tautan ke halaman lain di situs web Anda, dan elemen lain dihapus sehingga pengunjung mengklik tombol ajakan bertindak dan berkonversi. Jika Anda menghapus navigasi dari pengunjung Anda, mereka lebih cenderung mendaftar daripada jika mereka berada di halaman biasa di situs web Anda..

4. Fokus pada Aksi Tunggal

Terakhir, halaman arahan fokus pada satu fungsi, yaitu membuat pengunjung berkonversi. Baik Anda mempromosikan magnet utama atau program  atau layanan berbayar, halaman arahan Anda harus membuatnya semudah mungkin bagi pengunjung untuk melihat semua keuntungan dari penawaran Anda dan kemudian mendaftar.

Elemen di atas adalah prinsip desain halaman yang akan membantu Anda mendesain halaman yang bagus dan  mengubah pengunjung menjadi pelanggan atau pelanggan. Perlu juga disebutkan bahwa sebagian besar, jika tidak semua, tema halaman arahan WordPress dilengkapi dengan konten demo untuk mengaktifkan dan menjalankan halaman arahan Anda secepat mungkin..

 

Baca Juga : membuat landing page yang menarik

 

Cara Membuat Landing Page Konversi Tinggi di WordPress: Tiga Tips Desain Utama

Sebelum Anda meluncurkan halaman arahan Anda dan mulai mempromosikannya, berikut adalah tiga tips halaman arahan WordPress untuk membantu Anda mengonversi lebih banyak pengunjung menjadi pelanggan..

Bangun kepercayaan dengan testimonial.

Jika kamu mau orang mendaftar untuk penawaran Anda, Anda harus membuat mereka mempercayai Anda. Bahkan jika Anda membuat halaman arahan sederhana sebagai daya tarik, ada baiknya menyertakan satu atau dua kesaksian yang menunjukkan bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan dan ajakan bertindak Anda menawarkan konten yang berharga..

Gunakan video untuk kredibilitas ekstra.

Jika halaman arahan Anda adalah halaman penjualan yang panjang untuk penawaran berbayar, pertimbangkan untuk menambahkan video ke bagian atas halaman untuk meningkatkan kredibilitas. Menurut blog tips SEO The Daily Egg, video memudahkan untuk terhubung dengan pengunjung  dan membuat konversi menjadi luar biasa..

Gunakan warna yang kontras untuk CTA Anda.

CTA Anda adalah salah satu elemen paling penting pada Landing Page Anda sehingga harus menonjol daripada halaman lainnya. Gunakan warna cerah dan kontras yang mudah dilihat berpasangan dengan kata-kata tindakan seperti “Get it Now,” “Buy Now” atau “I’m In.”