Kedai Gelato Bandung, Nikmat dan Menyegarkan Bikin Ketagihan

Kedai Gelato Bandung

kemarin saya sudah membahas mengenai cara membuat jus pepaya sekarangs saya akan membahas mengenai kedai gelato bandung.

Dalam Bahasa Italia, gelato berarti es krim. Pada dasarnya gelato itu mirip dengan es krim. Ke 2 sama- sama terbuat dari dairy product yaitu seperti susu dan yoghurt. Bedanya gelato mempunyai tekstur yang jauh lebih lembut dari pada es krim. jual alat pembuat sosis.

Hal ini karena dalam proses pembuatannya kecepatan pencampuran gelato lebih lambat dari pada es krim. Nah selain itu, kandungan lemak dalam gelato jauh lebih rendah dari pada es krim sehingga gelato dianggap sangat lebih sehat. jika ingin membuat gelato harus siapkan terlebih dahuluu gelato showcase untuk menyimpannya.

Saat ini gelato sangat happening banget di Indonesia, seperti halnya di Bandung. Di kota kembang ini kedai- kedai gelato menyebar di mana- mana. Ada 4 rekomendasi kedai gelato di Bandung yang bisa membuat lidahmu bergoyang. Apa saja? Langsung saja simak uraiannya.

4 Rekomendasi Kedai Gelato Bandung

1. Terminale Gelato, kedai gelato bandung

 

Kedai Terminale Gelato dapat anda temukan di Living Plaza Mall lantai UG, Jl, Ir. H. Juanda No. 61-63. Interior dan ekterior dalam ruangannya bernuansa Eropa dan didominasi warna coklat tua. Asyik banget pokoknya untuk nongkrong dan berfoto- foto di kedai yang buka jam 10.00 hingga 22.00 ini.

Di Terminale Gelato anda dapat pilih gelato dalam cup atau cone. Untuk gelato cup terdapat potongan waffle super tipis dan renyah banget. Pilihan varian rasanya juga macam- macam, ada green tea brownies, boscottino atau biskuit Italia, tiramisu, salted caramel dan lain- lain.

Harga gelato di sini juga cukup masuk akal kok bagi dompet. Untuk cup besar berisi 3 scoop gelato dipatok harga sekitar 50 ribu, sedangkan 2 scoop gelato dalam cup kecil dihargai sekitar 21 ribu. Rasanya dapat kamu pilih sesuai selera anda.

2. Cremeria di Dee, kedai gelato bandung

Ingin menikmati gelato di tempat nyaman dengan pelayanan yang sangat ramah? Cremeria di Dee jawabannya. Cremeria di Dee yang dulunya terdapat di Trans Studio Mall, sekarang sudah membuka toko baru di Paris van Java Mall. Pilihan rasa gelato di sini cukup lumayan banyak dan tiap minggu gelato yang dijual juga berda-beda lho rasanya. Dan yang paling unik terdapat gelato rasa teh poci dan chocolate chili.

Harga gelato di Cremeria di Dee tidak mahal kok. Untuk 2 scoop gelato dalam cup kecil berkkisar 25- 30 ribu. Kalau mau nambah waffle kena tambahan 1 ribu. Selain gelato anda juga dapat menikmati sorbetto, sejenis es krim dari jus atau puree buah dan tak mengandung dairy product.

3. Eatalia

 

Kalau anda ingin menikmati gelato dan masakan khas Italia yang lainnya, silahkan kunjungi Eatalia. Menu Italia yang disajikan di sini lengkap mulai dari appetizer sampai dessert. Gelato adalah salah 1 pencuci mulut favorit di Eatalia. Harganya juga cukup murah banget, untuk 2 scoop berkisar 20 ribu rupiah telah termasuk service dan tax. Di sini terdapat gelato yang viral banget yaitu rasa martabak.

Penasaran? Langsung aja ke Jl, Lengkong Besar No. 45 atau Jalan Setiabudi No. 166. Buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 22.00.

4. Let’s Go Gelato

 

Di Bandung Let’s Go Gelato sudah mulai membuka 3 kedai yaitu seperti di Yogya Ciumbuleuit, Ciwalk Mall lantai 1 dan Jl, Setiabudi No. 49- 51. Rasa dari gelato di sini sangat otentik abis karena mendatangkan langsung pembuatnya dari negara Italia. Pilihan rasanya juga sangat beragam dan terdengar sangat menarik. Ada rasa snickers, apple strudel, milky way, nutella, bahkan juga krating daeng.

Ada 2 macam gelato yaitu reguler dan premium. Untuk cup sedang dengan 2 rasa, gelato reguler dihargai 25 ribu dan premium 50 ribu. Ada juga nih gelato dengan ukuran besar sekitar 750 ml dengan harga 85 ribu. dapat diserbu rame-rame nih!