Daftar Harga AC Murah dan Hemat Listrik Terbaru 2019

harga ac murah dan hemat listrik

Selamat Datang di situs ini!!! kali ini saya akan membagikan ulasan tentang harga ac murah dan hemat listrik. baca dan pahami baik-baik ya. Insya Allah, di artikel kali ini kamu akan banyak mendapat inovasi,  kreasi serta motivasi untuk teman-teman tentunya terkait dengan AC khususnya.

(AC) Air Conditioner adalah alat elektronik yang digunakan untuk mendinginkan ruangan. Jika dahulu AC merupakan barang mewah. Kini, AC telah menjadi barang yang bisa dimiliki oleh semua orang. Karena nilainya yang lumayan terjangkau, AC bisa kita cari di mana-mana, mulai dari rumah, minimarket, warung internet, rumah makan, hingga kantor dan tempat bisnis kecil.

Berikut Ini Daftar Harga AC Murah dan Hemat Listrik

harga ac murah dan hemat listrik

1. Daikin

Saat membahas tentang merk AC yang bagus, Kalian pasti tidak akan lupa dengan Daikin. Ini merupakan merk AC yang sudah sangat lama ada di pasaran negara kita. Daikin selalu konsisten menyediakan pendingin ruangan untuk hunian, komersil, dan industri.

Sebagai hunian, Daikin mempunyai AC split dan multiple split (1 mesin untuk 2 unit AC). Berbagai seri terbaik dari Daikin contohnya seperti Urusara 7 (FTXZ), European Designed (FTKJ), Hi-Inverter (FTKV), dan Multi-S.

Dari seri terbaru ini AC Daikin telah dilengkapi menggunakan teknologi Inverter yang lebih hemat energi. Selain itu, Daikin juga sudah mengadopsi freon R32 yang tidak merusak lapisan ozon dan bisa di perbaiki contonya di service ac jogja.

2. Panasonic

Walaupun tidak fokus pada satu jenis alat elektronik saja, Panasonic mempunyai berbagai jenis AC yang lengkap untuk pelanggannya. Ada yang dari single split, cassette type, ceiling type, hingga menggunakan floor standing type.

Untuk jenis AC hunian yang dapat digunakan di ruangan-ruangan tempat tinggal Anda, setiap semua seri AC Panasonic telah dilengkapi teknologi inverter yang hemat energi dan bisa membuat AC lebih cepat dingin.

Dengan memakai berbagai macam seri dari AC Panasonic, Kalian tak perlu lagi membeli air purifier karena Panasonic telah melengkapi teknologi nanoe-G yang dapat menjernihkan udara dalam ruangan.

3. Gree

Gree merupakan salah satu vendor pendingin ruangan yang berasal dari negeri tirai bambu. Selama ini, Gree selalu berusaha menyediakan produk AC yang sangat berkualitas dengan harga yang lumayan terjangkau. Meskipun harganya ekonomis, Gree selalu mengedepankan teknologi dan fitur terbaru untuk setiap produknya.

Terdapat fitur Frozen Power yang dapat mendinginkan ruangan secara 30 persen lebih cepat dibandingkan dengan pendingin ruangan lainnya meskipun AC baru dinyalakan. Selain itu, terdapat juga ECO Friendly yang dapat membuat AC ini menjadi lebih hemat energi.

Produk best-seller dari Gree antara lain U-Crown Deluxe Inverter, Low Wat COO Series, Standard WOO Series, dan masih banyak lagi. Gree turut menyediakan kebutuhan AC untuk keperluan komersial.

4. Sharp

Salah satu merk AC yang bagus dan tahan lama ialah AC yang diproduksi oleh Sharp. Sama halnya seperti Panasonic, Sharp memang tidak berkonsentrasi pada satu jenis alat elektronik saja. Selain AC, Sharp juga memproduksi serta menjual TV, kulkas, mesin cuci, dan masih banyak lagi.

Semua AC Sharp sudah dilengkapi dengan Plasmacluster untuk menghilangkan virus, jamur, alergen, dan bau di ruangan Anda. Sharp juga mengusung slogan “Sayonara panas!” untuk membuktikan bahwa AC dari Sharp dapat mendinginkan ruangan secara lebih cepat. Pilihlah AC Sharp dengan fitur serta teknologi yang Anda butuhkan.

Sebagai referensi, Anda bisa membeli AC Panasonic seri CS/CU-VU10SKP, CS/CU-XN5SKJ, dan sejumlah tipe lain yang fiturnya bisa disesuaikan dengan pilihan Anda.

Itulah ulasan tentang harga ac murah dan hemat listrik. selamat belanja dan semoga bisa bermanfaat, untuk daerah jogja bisa pesan di sini service ac jogja